Monday 16 December 2013

Teh Tsania's Wedding Reception

Yep, Teh Tsania akhirnya sudah resmi jadi istri orang. I'm soooo happy for her. Hari Minggu kemarin kami, kelas B, berangkat ke Majalay(sy)a buat dateng ke resepsinya Teh Tsania. Karena kebetulan pas hari Minggu itu ada yang harus ujian KKN dulu (termasuk saya), jadinya baru berangkat kesana sekitar jam 2an. Sebenernya saya setitik khawatir karena kalau sore itu pasti selalu hujan. Maka dari itu saya bawa cadangan sepatu Converse buat jaga-jaga. Dan ternyata memang hujan. Sangat deras. Dan juga banjir. Dan becek.
Kami pergi pakai 4 mobil. Dan saya sungguh bersyukur karena ngga jadi pakai angkot. Ngga kebayang kalau kesana pakai angkot. Udah cantik-cantik, ganteng-ganteng, sampai sana lepek gara-gara hujan. Hiii...
Kumpul di Alfamart (tetep Alfamart) Bungamas jam 1. Pas kumpul sih ngga hujan, mataharinya masih muncul gitu. Pas saya datang ternyata baru ada Ida, Jyina, Echi, Nday, Cissy, sama Kristo. Terus si Kristo pake batik yang tangannya panjang dan dia setitik mirip bapak-bapak. Maaf ya, To hahaha
Setelah semuanya kumpul, kami pun berangkat beriringan. Saya naik mobil yang disupirin sama pacarnya Icha, namanya Angga. Terus perjalanan kesananya bener-bener luar biasa. Apalagi pas yang mau naik banget ke rumah Teh Tsanianya. Mobilnya berhenti di tengan-tengah, mesinnya mati dan kami panik luar biasa tapi ngga berani berisik karena ngga enak sama Angga. Mungkin kalau yang bawa mobilnya Bombom atau Ogy saya dan temen-temen yang lain udah teriak-teriak minta diturunin aja. Tapi puji Tuhan sampai dengan selamat. Alhamdulillah.
Pas sampai tempat resepsinya, kami langsung ketemu Teh Tsania dan dia cantik sekaliiiiiiiiiiii. Lihat Teh Tsania pakai baju pengantin saya jadi pengen nikah juga. Tapi yah.. gitu.
Terus kami ngantri ambil makan, saat itu saya super lapar banget karena ngga sempet makan dari pagi. Jadinya apa yang ada saya ambil semua. Dan sampai saya selesai makan, rombongannya si Bombom belum sampai juga. Ternyata mereka nyasar entah kemana. Padahal mereka yang tahu jalan, tapi mereka juga yang nyasar..
Ini foto-foto kemaren. Karena Bombom ngga bawa kamera jadinya cuma bisa memanfaatkan kamera HP aja (dan efek Sweet dari Camera 360).














Pokoknya, selamat ya, Teh Tsania. I wish you a long and happily-ever-after marriage <3

No comments:

Post a Comment