Thursday 28 November 2013

Epic Moments with Blockade

Saya lagi dengerin lagunya Breakbot yang Baby I'm Yours. Terus tiba-tiba keingetan sama temen-temen Blockade. They say every song brings some memories back. So I decided to share my memories here. Saya mau ngepost beberapa foto, which were taken during our "bolang" days. Dan sejujurnya saya sendiri kangen masa-masa itu hehehe..

BUKIT BINTANG

Kalau ngga salah waktu itu lagi ngerjain tugas reading. Terus diajakin main ke Bandung sama Dinan. berangkat dari Nangor sekitar jam 12an. Waktu itu Bombom ngga ikut karena katanya dia lelah habis main futsal. So it was just the 5 of us. Saya, Ellen, Thia, Kristo, dan Dinan. Sampai di Bandung bingung mau kemana. Akhirnya mutusin buat ke Bukit Bintang, itu pun setelah nyasar dulu karena ngga ada yang tau tempatnya dimana. Saya kira Bukit Bintang itu tempatnya kayak Punclut gitu, yang banyak warung-warung, taunya cuma tempat parkir doang. Disini mukanya udah pada kucel banget. Well it was 2 am anyway..








Sixpack (setitik) dan Onepack.

Pardon our ugly faces..

NOBAR IRON MAN 3

Hari itu kami pergi ke Bandung buat nonton Iron Man 3 bareng (karena jatos sungguh ngga bisa diharapkan.). Sebelum ke BIP, kami nyobain Baso Akung (yang katanya paling enak se-Bandung). Porsinya lebay banget. Saya cuma pesan setengah dan cuma dimakan setengahnya. Yaah buat saya sih baso Tasik masih lebih enak..



Selesai nonton kami pergi ke daerah Dago Pakar. Mampir sebentar ke Igelanca. Tempatnya asik sih, bisa lihat city lights gitu.



 Ini cuma foto doang, mereka aslinya normal kok..





MY 20th  BIRTHDAY SURPRISE

Kalau boleh GR sih sebenernya udah nyangka bakal dikasih surprise jam 12 malem karena kebetulan hari itu lagi di kosannya Ellen ngerjain tugas kelompok Reading (lagi). Yang saya aneh tiba-tiba si Dinan jam 12 malem bilang lapar terus pengen makan di Angkringan yang nun jauh di deket pangkalan Damti padahal dia bisa aja pesen makanan lewat sms biar dianterin ke Bungamas. Tapi yaudah, saya ngikut aja kan, pas sampe di depan Gerbang Lama tau-tau mata saya ditutup pake iket kepala. Sampe dibawa lari-lari segala ke Arboretrum dengan kondisi mata yang ketutup. Terus pas disana.... TADA! Temen-temen yang lain udah nungguin. Setelah nyanyi-nyayi, tiup lilin, makan donat, tau-tau saya disergap dari belakang sama si Dinan yang badannya segede Dugong. Abis itu diiket pake tali rapia sampe ngga bisa gerak sama sekali. Yah lanjutannya bisa dilihat di foto-foto dibawah ini.











CIWALK

Kalau yang ini kami perginya bareng temen-temen kelas yang lain juga. Waktu itu our dearest Idahow lagi ulang tahun dan dia nraktir kita semua buat karaokean di Nav, Ciwalk.








PARIS VAN JAVA

 Kalau ngga salah sih waktu itu nonton Hangover 3. Kalau ngga salah..







Kongkownya tetep aja di McD Dago lagi..

ELLEN'S 20th BIRTHDAY SURPRISE

We prepared a birthday surprise for our dearest friend, Ellen. She was turning 20.






ELLEN'S BIRTHDAY TREAT

Masih inget banget waktu itu pas harinya deadline tugas akhir Reading. Bela-belain sampai ngga tidur karena makalahnya harus udah beres jam 3 sore. For birthday treat's sake. Waktu itu kita dinner cantik di Vanilla's Kitchen and Wine. Habis dari sana kita nonton Monster's University di Blitz. And we all (except Kristo) fell asleep during the movie. Ngantuk paraaaahhhh. Nonton di Blitz cuma buat numpang tidur doang gara-gara semuanya ngga tidur demi nyelsein tugas readingnya.







2nd TRIP TO JAKARTA

Ini kunjungan kami yang kedua ke rumah Ellen. Itu juga karena liburan kelas yang udah direncanain dari kapan tau ngga jadi. Tadinya kami mau liburan bareng ke Pangandaran, tapi karena ngga jelas, jadi kami liburan sendiri deh ke Jakarta. Berangkat dari Nangor sekitar habis Dzuhur, sampai Jakarta malam karena macetz bangetz. Habis itu kami makan nasi goreng kambing, tapi lupa di daerah mana, pokoknya deket monas deh. Soalnya habis dari sana kami mampir ke monas dulu.




Besoknya kami ke Kota Tua. Baru keluar rumah jam 2 siang gara-gara bangunnya super siang gara-gara jam 2 malam baru sampai rumah Ellen gara-gara Jakarta macet. Ke Kota Tua itu pilihan saya, dan saya sebenernya asal ngomong doang karena ngga tau mau pergi kemana. Kemudian saya menyesal karena Kota Tua panasnya luar biasa.






Museum Fattahillah

Habis dari Kota Tua kita membahagiakan Bombom, pergi ke.. Ancol.




Hari kedua kami membahagiakan Thia dan Dinan. Thia mau belanja, Dinan mau liat cewek cakep. Jadinya Ellen ngajak ke Kota Kasablanka. Habis dari Kokas rencananya mau makan di Lucy in the Sky, tapi karena tempatnya penuh akhirnya malah makan baso di Blok S, terus sampai rumah lapar lagi jadinya kita pesen PHD. Sepertinya memang cuma kami yang makan PHD dan es krim tengah malam.





Huffff lelah juga ya bikin post sepanjang ini. That's all. Sebenernya foto-fotonya banyak banget tapi kan ngga mungkin diupload semuanya juga.
Saya cuma mau bilang kalau saya senang punya teman-teman yang kayak mereka di kampus. Pada suka ngelucu dan paling bisa bikin ketawa. Tapi sayangnya acara main bersama kita berakhir seiring dengan selesainya tugas reading. Sebenernya ngerjain tugas reading itu cuma excuse biar kita biasa kumpul bareng. Dan karena tugas readingnya udah ngga ada ya jadinya kita jarang kumpul lagi. Meskipun di kelas hampir tiap hari ketemu, tapi kalian kangen ngga sih kayak gini lagi?

No comments:

Post a Comment