Friday 30 November 2012

A Moment to Remember

Kemarin, 29 November 2012, photoshoot yang udah direncanain dari kapan tau akhirnya jadi juga. Yaa, gak semuanya datang sih, beberapa gak bisa dateng, tapi lumayan banyak juga yang ikut, jadinya kemarin seru banget.
Janjiannya sih jam 11, di ATM Centre. Tapi tetep aja, jam 11nya ya jam 11 orang Indonesia alias ngaret. Aku sendiri juga agak ngaret sih, tapi cuma 5 menit doang hehehe
Singkatnya, kita pergi ke Bandung naik damri (iya, photoshootnya di Bandung. You know Jatinangor so well kan ya.). 25 orang naik damri, udah kayak mau study tour aja kan. Untungnya waktu itu damrinya kosong jadi semua bisa kebagian duduk nyaman.
Nyampe di jonas sekitar jam 1-an. Masih harus nunggu juga. Ada yang dandan, ada yang foto-foto, ada yang nunggu diluar, ada yang beli album foto. Yang beli album foto itu Novi. Katanya sih buat masang foto-foto doi sama pacarnya. Terus aku dengan jahatnya bilang, "Nanti juga putus." hahaha tapi becanda doang kok, Nov. Semoga langgeng ya sama pacarnya. Kalo nanti mau putus, inget, udah beli album foto itu, kan sayang kalo putus hehehe

Selesai photoshoot, kita pergi ke tempat makan yang gak jauh dari Jonas, aku lupa namanya apa. Pokoknya makanan disana itu porsinya orang diet deh. Sedikiiiiiitttttttt banget. Bahkan ada yang sampe nambah nasinya jadi 2 porsi. Tapi anehnya yang nambah itu yang cewek-cewek, yang cowoknya malah cuma makan 1 porsi aja hahaha
Ini beberapa foto yang diambil pake kameranya Bombom.

















Selesai makan, kita karokean. Sayangnya gak semua ikut. Kebanyakan sih balik ke Nangor. Tapi kapan lagi kan main ke Bandung bareng-bareng. Jadi ya meskipun cuma 10 orang kita tetep cus karokean.
Akhirnya kita bersepuluh pergi ke Dapla. Karokean selama 2 jam. Semua keliatan aslinya. Thia yang lebih banyak jerit-jeritnya daripada nyanyinya pas nyanyiin lagunya Jonas Brothers. Kristo yang nge-rap dan nge-scream gak jelas. Si bocah W N yang nyanyi lagu galau I'll Make Love To You-nya Boz II Man pake penghayatan penuh. Dan yang paling gak nyangka tuh pas Dinan nyanyi lagu Mr.Simple-nya Super Junior. Tiba-tiba berdiri dan nyanyi tanpa baca teksnya alias hafal diluar kepala. Parahnya lagi ditambah hafal joget-jogetnya juga hahaha semua yang liat langsung ngakak. Gak nyangka seorang Dinan ternyata k-popper.
Yang paling berkesan itu pas 3 lagu terakhir. Semuanya bareng-bareng nyanyiin lagu Sebuah Kisah Klasik-nya Sheila On 7, Arti Sahabat-nya Nidji, sama Semua Tentang Kita-nya Peterpan. Semuanya merhatiin layar dan semuanya nyanyi. So sweet banget deh temen-temen :')
Ini foto-foto pas karokean











Setelah 2 jam karokean, teriak-teriak, energi habis, perut jadi laper lagi. Karena semua bokek akhirnya cari tempat makan yang murah dan deket. Jadi kita pergi ke McD Dago. Diem disana sambil nunggu hujan dan ngisi perut. Sekitar jam 8-an kita balik ke Nangor pake angkot (karena damri cuma sampe jam setengah 6 sore). Setelah ngeluarin jurus nawar pake bahasa sunda, mang angkotnya mau kita bayar 60 ribu. Huehehehe that's how you survive :p

Pokoknya kemarin itu salah satu hari yang paling berkesan bareng kelas B. Jarang banget kita main bareng kayak gitu. Satu semester paling cuma sekali. Semoga kedepannya bisa lebih sering, lebih lengkap juga personelnya :)

No comments:

Post a Comment